Usaha sampingan saat pandemi

Terbaru! 10 Suggestions Sukses Berbisnis Di Usia Muda Yang Mudah Dilakukan

Pengalaman dan keteguhan mental yang tentunya harus dipupuk dengan waktu, menjadi beberapa syarat sukses berbisnis. Namun, tak sedikit pula pengusaha yang menggapai kesuksesan di usia muda. Untuk anda yang ingin memperluas jaringan bisnis dan menambah wawasan bisnis, yuk gabung ke grup Teman Bisnis Komunitas! Dengan skema investasi jangka menengah dan panjang tersebut, Bhinneka Life memberikan garansi tingkat bunga 7% pertahun, sebuah nilai investasi tinggi dan strategis untuk masa depan para nasabah.

Merintis usaha sedari dini

Menjalankan usaha sejak usia belia atau muda akan membantu pelakunya untuk menjadi sosok yang mandiri dan kreatif. Jika anak muda di zaman sekarang cenderung bergantung pada orangtua untuk memenuhi kebutuhannya. Maka akan menjadi sosok anak muda luar biasa jika mampu memenuhi kebutuhannya sendiri dan bahkan kebutuhan orangtua dan saudaranya. Jadi, pertimbangkan untuk menjalankan usaha sedari sekarang agar lebih mandiri dan kreatif. Toko bangunan tentu dapat kita temukan dengan mudah di mana saja, jadi sulit sekali mencari lokasi yang tidak memiliki pesaing dalam jenis usaha yang ada.

Awalnya, usaha ini dilatarbelakangi oleh hobinya membaca buku. Tak disangka, setelah berhasil menerbitkan buku pertamanya, tawaran berdatangan dari segala arah. Meroket hingga tahun 2014, Stiletto Book sempat terseok-seok, karena mengalami masa terpuruk. Seperti ungkapan a thousand jalan menuju Roma, memulai usaha bisa dilakukan dari mana saja dan kapan saja, asalkan hati sudah mantap.

Dalam pembukaan GlamRock di Bekasi pada Sabtu, 14 Mei 2016 tempo hari Sang Alang mengundang Dik Doang sebagai sahabatnya untuk menyemarakkan situasi kafe. Menurut Dik Dong, Sang Alang memanglah seseorang mukmin, jadi sangat lumrah apabila Sang Alang tak jual minuman berkadar alkohol. Dik Doang begitu mensupport apa yang ditangani Sang Alang dengan usaha GlamRock Cafe ini.

Ini karena setiap langkah kecil adalah bagian dari langkah besar. Ketika mendidik anak tentang ide bisnis, minta mereka untuk mengeluarkan ide tentang apa yang akan mereka lakukan dengan keuntungan mereka untuk lingkungan sekitar. Setiap bisnis sukses tidak lepas dengan CSR (Corporate Social Responsibility/tanggung jawab sosial perusahaan).