Usaha sampingan saat pandemi

Cara Melihat Dan Menghitung Gaji Youtuber

Anda tidak akan memiliki kehadiran publik di YouTube kecuali jika Anda memutuskan untuk membuat channel sendiri. Untuk masuk ke YouTube, masukkan e mail dan kata sandi Akun Google Anda. Jika Anda sudah mendaftar ke YouTube, maka saat masuk ke akun Google, layanan Google lain akan secara otomatis melakukan signed in ke YouTube juga.

Cara mencari uang di Youtube

Dalam proses ini tak ada salahnya untuk mengandalkan prinsip “Clickbait” untuk mendatangkan jumlah views yang cukup besar. Kesan pertama selalu menjadi hal yang penting, hal ini berlaku untuk video YouTube kamu. Ini dikarenakan kualitas audio yang baik akan lebih mudah dicerna oleh audiens, sekalipun kualitas gambar YouTube yang cenderung minim resolusi. Selain kualitas gambar, audio merupakan hal yang amat sangat sensitif dalam proses produksi YouTube. Umumnya, konten YouTube yang ideal berkisar antara 10 sampai dengan 20 menit untuk ulasan singkat. Supaya kualitas konten dapat dijaga dengan baik, sebaiknya perhatikan juga durasi konten yang akan kamu unggah di YouTube.

Opini yang Anda ungkapkan dalam survey on-line itu akan sangat membantu meningkatkan profesionalitas dan totalitas mereka dalam memproduksi atau mengelola produknya. Cara menjadi blogger sejati tentu tidak lepas dari site visitors dan followers dan juga konsistensi untuk membuat konten. Untuk memulai bisnis ini, cukup dengan membeli server dan domain dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp100ribu saja. Syarat yang diajukan pihak Google bisa berubah-ubah sewaktu-waktu.

Cari video apa pun dalam kategori populer ini; Olahraga Top, Kereta Terbaik Top, Permainan Video Terbaik, Situs Kebugaran Teratas dan Film Terbaik. Namun, penting untuk dicatat bahwa Google akan memberi Anda 68% dari pendapatan saat menampilkan iklan dengan AdSense. Jadi pastikan Anda memaksimalkan poin-poin diatas jika ingin mendapatkan video dengan rating hebat. Konsepnya adalah untuk mengetahui apakah audiens benar-benar menikmati video Anda, jadi algoritme video dengan user engagement tinggi akan berada di rating yang lebih optimal. Dengan menyertakan deskripsi rinci video, Anda akan secara alami menyertakan istilah terkait yang dapat digunakan algoritma untuk memahami topik video Anda. Video yang sering muncul di hasil pencarian Google dapat mengarahkan jumlah tontonan untuk video Anda.

Untuk youtuber Amerika, BPS biasanya berkisar di 2 USD per 1000 view. Selain untuk menghasilkan uang, beberapa orang juga menggunakan media dari Google ini sebagai tempat membagikan kreativitas. Untuk bisa menghasilkan uang, jangan lupa aktifkan fitur “Monetization” saat mendaftar agar kamu tidak rugi ketika mengupload video. Semakin banyak addContent video, maka semakin tinggi juga peluang kamu untuk dibayar. Tapi jangan salah, terlepas dari kekonyolan mereka, orang-orang yang mengunggah video di sini memang berniat untuk dapat uang. Soalnya, kita akan mendapatkan uang kalau video yang kita unggah mendadak viral dan populer.