Usaha sampingan saat pandemi

5+ Cara Mendapatkan Uang Dari Web Cepat Tanpa Modal 2021

Untuk itu agar mudah ditemukan, kamu harus menuliskan hashtag yang tepat di setiap postingan. Tak harus punya kamera berharga mahal, karena kini hampir semua ponsel bisa memotret, bukan? Jangan malas untuk mengedit foto dengan aplikasi pihak ketiga seperti VSCO atau Snapseed supaya membuat fotomu makin cantik. Berikan kesan gloomy, sephia atau apapun sesuai karaktermu pada feed. Semakin cantik postinganmu, jelas makin banyak likes dan pengikut bertambah. Forbes memiliki kekayaan hingga US$ 38,8 miliar atau setara dengan Rp 545 triliun lewat berbagai bisnis yang mereka miliki, mulai dari rokok hingga properti.

Pikirkan baik-baik konsep yang ingin kamu usung dari kontenmu. Edit secukupnya foto atau videomu supaya hasilnya lebih menarik secara visual. Kamu tetap bisa menggunakan kamera HP, kok, geng dalam mengambil gambar, yang penting kualitasnya jernih dan tidak pecah.

Kalau artis, biayanya bisa mencapai puluhan juta rupiah untuk sekali endorse. Beda lagi bisa yang melakukan endorse adalah akun publik atau selebgram. Entahlah, sampai saat ini, tidak ada standar baku mengenai patokan harga penjualan akun Instagram. Harus saya akui, memulai dari nol membutuhkan usaha yang ekstra. Disinilah peran utama para penjual akun untuk mendapatkan keuntungan.

Cara mencari uang di Instagram

Instagram menjadi sarana publikasi yang paling diminati di zaman ini sehingga orang penting atau tokoh tadi perlu tenaga untuk mengelola akun Instagram mereka. Di sini, kamu bisa meniru cara Daniel untuk memperoleh uang dari Instagram. Alhasil sang fotografer mendapatkan uang sebesar Rp170 juta dari hasil penjualannya tersebut dalam sehari. Saat ini fungsi Instagram tidak hanya untuk memajang foto semata. Tak heran, selebgram sekelas Anya Geraldine mampu menghasilkan ratusan juta setiap bulannya dari Instgaram.

Semakin banyak followers dan semakin bagus foto produknya, semakin besar pula kesempatan orang untuk membeli produk kamu. Kira-kira itu dia cara mendapatkan uang dari sosial media dengan mudah dan bisa dilakukan siapapun selama punya sosial media. Cara ini menurut saya termasuk praktis karena saya bisa fokus kepada memperbaiki kualitas sosial media, dan membiarkan Hiip yang mencarikan pekerjaan buat saya.